Scroll to Top

F1 : Lewis Hamilton Bahagia Bergabung Bersama Mercedes

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 17 Nov 2012

Lewis Hamilton 2

Lewis Hamilton menegaskan bahwa dirinya bahagia telah membuat keputusan untuk bergabung bersama tim Mercedes AMG Petronas GP pada musim 2013 mendatang.

Pernyataan tersebut secara langsung memberi jawaban atas komentar yang dilontarkan oleh Bos Mclaren Martin Whitmarsh yang menyebutkan bahwa Hamilton akan menyesali keputusannya meninggalkan Mclaren.

Whitmarsh mengaku tidak mengetahui apa yang ada dipikiran Hamilton sehingga memutuskan untuk meninggalkan Mclaren dan bergabung bersama Mercedes.

Hamilton yang mendengar komentar tersebut mengaku terkejut. Ia menegaskan bahwa tidak ada penyesalan atas keputusannya itu.

“Saya sedikit terkejut mendengar itu. Itu jelas tidak menjadi masalah”, jelas Hamilton.

“Saya yakin setiap orang punya emosi dalam sebuah tim dan tentu sedikit emosional bagi saya, tetapi saya sangat sangat bahagia atas keputusan yang telah saya buat.”

“Saya tidak memiliki sedikit pun penyesalan, jadi itu tidak benar. Tetapi apa yang saya miliki adalah rasa cinta yang besar terhadap tim, sehingga meninggalkan mereka selalu menjadi keputusan yang berat.”

“Beberapa lomba terakhir ini akan menjadi sulit, tetapi saya sangat bahagia bahwa saya memiliki tantangan di depan saya.”

“Saya harus belajar, membangun hubungan baru bersama orang-orang. Semua orang melakukannya dalam kehidupan, saya tidak tahun kenapa saya tidak bisa melakukannya, tetapi saya tidak memiliki keraguan dan penyesalan atas hal itu.”

Hamilton secara mengejutkan membuat keputusan untuk meninggalkan Mclaren, tim yang membesarkannya sejak memulai debut di tahun 2007, dan bergabung bersama tim Mercedes GP. Ia akan berdampingan dengan mantan rekan satu timnya di olahraga go-kart, Nico Rosberg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda