Scroll to Top

Jakmania Berharap Realisasi Janji Jokowi Untuk Persija

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 17 Nov 2012

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania berharap agar Gubernur Joko Widodo segera merealisasikan janjinya untuk membangun stadion di Jakarta. Hal ini tidak terlepas dari realita bahwa Persija memang belum memiliki stadion yang representatif, sebagai home base mereka.

Selain itu The Jak juga ingin agar Persija terlepas dari tren negatif, yakni terus-menerus menjadi klub musafir.

Ketika dimintai konfirmasinya, Larico Ranggamone membenarkan hal tersebut. Sebagai ketua The Jakmania, dirinya berharap agar Gubernur DKI Jakarta Jokowi dapat merealisasikan pembangunan stadion yang representatif.

 “Sebab, tidak mungkin kami terus-terusan memboyong anggota untuk menyaksikan Persija menjalani laga kandang yang digelar di luar Jakarta”

“Kami ingin melihat Persija berlaga di Jakarta, caranya dengan memiliki stadion baru selain Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)” tegas Larico.

Persija Jakarta sebagai klub yang bertabur bintang, bagi Larico memang layak memiliki stadion sebagai kebanggaan.

“Apalagi sebagai klub yang bermain di kompetisi kasta paling atas, selayaknya Persija memiliki Stadion sendiri. Stadion yang akan menjadi kebanggaan para pendukungnya. Dengan begitu, juga mampu membuka kans Persija untuk meraih gelar juara” tambahnya.

Memang beberapa waktu yang lalu kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Gubernur Jokowi pernah mengutarakan akan membangun stadion untuk latihan rutin atau tanding bertaraf nasional dan internasional di Jakarta.

Jokowi memang memiliki perhatian khusus terhadap Persija dan sempat menjanjikan pembangunan stadion baru.

Dengan memiliki stadion sendiri, banyak pihak percaya jika kemampuan para pemain Macan Kemayoran akan meningkat secara teknik dan taktik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda