Scroll to Top

Keringat Pria Bisa Membuat Wanita Bergairah

By C Novita / Published on Saturday, 17 Nov 2012

keringat pria

Wanita bisa tertarik pada seorang pria tidak hanya pada wajah yang tampan, mapan, serta tubuh atletis. Namun juga pada beberapa hal lain yang sepertinya tak masuk akal. Misalnya saja, keringat pria yang dapat menyebabkan seorang wanita bergairah.

Anda ingin tahu hal apa saja yang bisa membuat wanita meleleh dan menganggap seorang pria seksi dan menggairahkan? Berikut diantaranya:

  • Keringat.

Apa Anda pernah memperhatikan bagaimana seorang pria muda yang sedang bekerja keras hingga keringat berjatuhan di dadanya? Wanita bisa menganggap hal tersebut sangat sexy dan menggairahkan, lho. Peneliti dari University of California di Berkeley mengungkap kandungan kimia pada keringat pria yang bisa mempengaruhi hormon wanita untuk ketertarikan. Hal itulah yang membuat keringat pria bisa menarik bagi wanita.

  • Uban.

Pria yang beruban, bagi sebagian wanita melambangkan kedewasaan, keramahan dan kebijaksanaan. Ingat Richard Gere dalam Prety Woman, bukan? Tampan dan sexy serta nampak sangat melindungi kekasihnya. Anda juga menyukai pria beruban?

  • Bekas luka.

Bekas luka adalah salah satu hal aneh yang bisa membuat seorang wanita jatuh cinta pada seorang pria. Menurut mereka, pria dengan bekas luka, terutama di wajah atau pelipis mata, akan menambah kesan macho dan jantan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda