Scroll to Top

Persib Bungkam D’Sport Lampung 13-2

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 18 Nov 2012

Persib kembali menunjukan tren positifnya setelah pada pertandingan uji coba Sabtu (17/11/12), berhasil membungkam tim D’Sport Lampung dengan skor 13-2 di stadion Siliwangi Bandung.

Di babak pertama, Persib yang tampil dominan berhasil menutup laga dengan skor 7-0.

Gol Persib pada babak pertama dicetak oleh Atep di menit ke 6 dan 25, Kenji Adachihara menit ke 11 dan 12, Dzumafo Epandi menit ke 15 dan 38, serta Supardi menit ke 35.

Meski diperkuat beberapa pemain asing yang berlaga dikompetisi nasional seperti James Koko Lomel dan Steven Menoch dari Liberia, namun tim D’Sport masih kewalahan menandingin Persib pada pertandingan ini.

Di babak kedua, Mbida Messi membuka pesta gol untuk Persib ketika pertandingan baru berjalan 5 menit.

Lima menit kemudian giliran M. Ridwan mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil mengkonversikan umpan Supardi menjadi gol.

Menit ke-61 Persib mendapatkan hadiah tendangan pinalti, setelah Asri Akbar dilanggar di dalam kotak terlarang.

Dzumafo yang maju sebagai algojo, berhasil mengeksekusi tendangan pinalti dengan baik sekaligus membawa Persib unggul 10-0.

Di menit ke 75, pemain belakang D’Sport melakukan hans ball di kotak pinalti, wasit pun menghadiahi kembali tendangan pinalti kepada Persib.

Kali ini Airlangga Sucipto yang maju sebagai eksekutor, berhasil membawa Persib unggul dengan skor 11-0.

Sayangnya Persib sempat kecolongan di menit ke-78. Pemain D’Sport, Habib, melakukan tandukan di dalam kotak pinalti yang tidak mampu dibendung Rizky Bagja.

Persib mampu mencetak gol kembali di menit ke-82 melalui Airlangga Sucipto, setelah meneruskan umpan Tony Sucipto dan membuat skor menjadi 12-1.

Dua menit berselang, berawal dari sepak pojok yang berbuah kemelut di depan gawang Persib, Habib kembali menggetarkan gawang Rizky Bagja dan merubah skor menjadi 12-2.

Sesaat sebelum laga berakhir, Airlangga Sucipto kembali mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Tony. Persib pun unggul atas D’Sport dengan skor 13-2.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda