Scroll to Top

PSSI Minta Maaf Kepada Keluarga Mef Paripurna

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 18 Nov 2012

Bernhard Limbong

PSSI melalui Berhard Limbong (Sabtu,17/11/12), meminta permohonan maaf kepada keluarga Mef Paripurna sebagai korban penganiayaan terkait kasus Diego Michiels. Selain itu pada kesempatan yang sama, Limbong menegaskan bahwa Diego kemungkinan besar dicoret namanya dari Timnas yang akan berlaga di AFF 2012.

Berhard Limbong atas nama PSSI, meminta permohonan maaf kepada keluarga korban khususnya Mef Paripurna akibat tindakan kriminal yang dilakukan pemain naturalisasi Diego Michiels.

Selain itu Limbong mengatakan, bahwa hal ini akan menjadi pengalaman berharga bagi PSSI dan para pemain agar bisa bersikap lebih baik lagi.

“Ini akan menjadi sebuah pembelajaran untuk kita kedepannya, untuk mengawasi para pemain timnas secara baik” ungkap Limbong, Sabtu (17/11/12) malam.

Ketika diminta konfirmasinya mengenai status Diego di skuad AFF 2012, sebagai penanggungjawab Timnas Berhard Limbong menegaskan bahwa Diego Michiels kemungkinan besar akan dicoret.

Hal itu tidak terlepas dari belum adanya jawaban dari pihak kepolisian, terkait penangguhan penahan untuk Diego Michiels.

“Saya tekankan disini, Diego kemungkinan besar dicoret dari skuad yang akan bertanding di Piala AFF nanti. Tapi, saya juga katakan kalau dia pasti masih akan kita kasih kesempatan lagi untuk membela timnas kedepannya” tegas Limbong.

Seperti yang diketahui bersama, Diego ditahan pihak kepolisian karena diduga ikut mengeroyok salah seorang pengunjung (Mef Paripurna) di salah satu tempat hiburan di kawasan Senayan.

Saat ini, pemain naturalisasi keturunan Belanda itu masih ditahan di Polres Jakarta Pusat dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda