Scroll to Top

Timnas Indonesia Tahan Kamerun, Nil Maizar Puas

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 18 Nov 2012

Pada laga uji coba terakhir sebelum terjun ke AFF 2012, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Kamerun dengan skor 0-0. Sempat tertekan di babak pertama, Timnas Indonesia berhasil tampil agresif di babak kedua.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Nil Maizar merasa puas dengan hasil pertandingan ini. Ia melihat permainan anak asuhnya sudah menunjukan peningkatan yang bisa dikatakan baik.

“Malam ini saya bersyukur dengan hasil pertandingan. Para pemain bermain dengan motivasi tinggi dan pantang lelah” ungkap Nil dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan (Sabtu, 17/11/12).

Nil Maizar juga menambahkan jika dirinya sudah mempercayakan semua ke pemain. Karena menurut Nil mengenai irama permainan, kondisi di lapangan, dan bagaimana cara kerjasamanya pemainlah yang lebih tau.

Hanya saja Nil mengingatkan, agar di lapangan para pemain harus bermain dengan penuh rasa percaya diri.

Pertandingan ini pun diharapkan bisa menjadi motivasi, sebelum kelak benar-benar turun pada Piala AFF bulan ini di Malaysia.

“Saya berharap, penampilan kali ini bisa menjadi motivasi para pemain saat tampil di ajang Piala AFF nanti” Jelasnya.

Sementara itu Kapten Timnas Indonesia di laga ini, Wahyu Wijiastanto mengakui bahwa pertandingan ini lebih berat daripada saat menjamu Timor Leste kemarin.

“Semoga hasil imbang ini menjadi modal bagi kami untuk menghadapi pertandingan di Piala AFF nanti” jelas Wahyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda