Scroll to Top

Apa yang Bikin Wanita Susah Orgasme?

By C Novita / Published on Sunday, 18 Nov 2012

penyebab wanita gagal orgasme

Orgasme adalah hal yang ingin dicapai oleh semua manusia yang melakukan hubungan suami istri. Namun sayangnya, banyak wanita yang gagal mencapai orgasme dikarenakan berbagai sebab.

Apa saja hal yang bikin wanita gagal mencapai orgasme? Simak berikut ini seperti dikutip dari Durex Global Sex Survey:

  • 1. Pasangan yang seenaknya.

Wanita akan sulit mencapai orgasme jika pasangan atau suaminya berlaku seenaknya saat sedang bercinta. Misalnya saja tak menghargai si wanita, atau tak memperlakukan dengan lembut dan kasih sayang. Kekerasan fisik dan verbal saat sedang bercinta pun bisa membuat wanita tak bisa mencapai orgasme.

  • 2. Trauma.

Pengalaman buruk di masa lalu saat melakukan hubungan seksual juga bisa menjadikan wanita trauma dan stres. Itu pun dapat menyebabkan wanita gagal orgasme.

  • 3. Malu.

Beberapa orang ada yang mengeluarkan suara-suara aneh atau melakukan hal yang diluar kendali saat sedang orgasme. Wanita yang memiliki rasa malu besar, biasanya khawatir pasangannya melihat hal tersebut hingga mencegah dirinya sendiri untuk orgasme.

  • 4. Tidak rileks.

Tegang karena berbagai masalah dan tekanan pekerjaan, serta rasa lelah dapat membuat wanita tak bisa rileks dan menikmati aktifitas bercintanya. Itu yang membuat mereka sulit orgasme.

  • 5. Situasi berisik.

Siapa yang dapat merasa nyaman jika sedang bercinta, terdengar suara berisik di sekitar mereka? Anak menangis, televisi yang kencang, atau handphone yang bolak-balik berdering pasti mengganggu konsentrasi. Orgasme pun bisa batal jika keadaan berisik.

  • 6. Bau badan.

Diakui atau tidak, bau badan pasangan pasti berpengaruh pada gairah dan kemampuan orgasme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda