Scroll to Top

Trend Baru: Wanita Jepang Pakai Popok Agar Tak Buang Waktu ke Toilet?

By C Novita / Published on Sunday, 18 Nov 2012

Jika biasanya popok sekali pakai digunakan untuk bayi atau manula yang tak mampu mengontrol buang air kecil atau besarnya, maka di Jepang kini beredar berita bahwa para wanitanya memakai popok untuk menghemat waktu ke toilet.

Jepang memang terkenal sebagai negara yang sangat ‘gila kerja’ karena tuntutan hidup yang begitu tinggi di sana. Wanita Jepang pun tak kalah dengan para prianya, yang bekerja seperti waktu 24 jam terasa kurang.

Untuk itu, berbagai efisiensi pun mereka lakukan agar waktu bekerja mereka tak terpotong untuk hal yang tak penting. Bahkan, pergi ke toilet untuk buang air kecil pun bagi mereka adalah hal yang bisa memotong produktifitas mereka.

popok wanita jepang

Untuk itu, wanita Jepang ada yang memilih menggunakan popok sekali pakai atau diapers untuk menghemat waktu. Mereka bisa tetap bekerja dan melakukan berbagai hal tanpa harus repot bolak-balik ke toilet.

Terdengar menjijikkan memang. Namun seperti dikutip dari situs berita huffingtonpost, hal tersebut kini mulai banyak menjadi pilihan para wanita pekerja di Jepang.

Tentu saja bentuk dan model popok sekali pakai yang digunakan oleh para wanita itu berbeda dengan popok sekali pakai untuk para bayi. Kenyamanan tentu lebih diperhatikan dalam mendesain popok tersebut agar para wanita tak malu memakainya.

Popok tersebut pun dijual di bagian yang sama dengan pembalut wanita, agar tak menyulitkan wanita saat hendak membelinya.

Anda tertarik mencobanya juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda