Scroll to Top

SNSD Segera Comeback Di Korea Bulan Januari 2013

By Ika / Published on Sunday, 18 Nov 2012

SNSD

SNSD sudah setahun lebih tidak mengeluarkan album barunya di Korea sejak merilis The Boys pada tahun 2011 lalu. Namun Sone (fans SNSD) tidak perlu khawatir, karena SNSD akan segera comeback di Korea pada bulan Januari 2013 mendatang.

Dengan rencana comeback pada awal tahun depan, hal ini berarti selama tahun 2012 ini SNSD sama sekali tidak melakukan promosi atau mengeluarkan album di Korea. Padahal beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa SNSD akan segera comeback tahun ini.

Saat itu sebuah sumber mengungkapkan bahwa SNSD ingin sekali kembali merilis album di Korea pada akhir Oktober atau awal bulan November. Namun akhirnya rencana tersebut batal karena beberapa hal.

“Mereka (SNSD) memutuskan tidak melakukan aktivitas apapun (rilis album Korea) tahun ini,” ucap sumber tersebut pada awal November beberapa waktu lalu. “Mereka sudah terlambat untuk comeback, dan kalaupun mereka menginginkan untuk comeback, mereka ingin memastikan kalau musik mereka sudah sempurna.”

Walau SNSD ‘absen’ selama setahun di Korea, SNSD saat ini sedang sibuk-sibuknya melakukan promosi di Jepang dengan single terbaru mereka, Flower Power. Pada tanggal 28 November nanti, SNSD akan merilis album Jepang mereka yang kedua yang berjudul Girls’ Generation II: Girls & Peace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda