Scroll to Top

HTC Deluxe, Versi Global Dari HTC J Butterfly

By Ditya / Published on Sunday, 18 Nov 2012

HTC J Butterfly

Masih ingat dengan HTC J Butterfly? Ya, HTC J Butterfly adalah smartphone yang mengusung layar full HD pertama di dunia dan telah dirilis di Jepang. Kabarnya, HTC J Butterfly ini akan dirilis secara global dengan nama HTC Deluxe.

HTC Deluxe ini mengusung spesifikasi yang sama dengan HTC J Butterfly, menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan piksel 440 ppi, mengalahkan Retina Display yang mengusung kerapatan piksel di 326 ppi (pixel per inch). Layar HTC J Butterfly ini menggunakan teknologi Super LCD standar 3, bandingkan dengan HTC One X yang menggunakan layar Super LCD standar 2.

Sebagian besar smartphone kelas atas saat ini hanya menawarkan layar dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Seiring perkembangan teknologi, terjadi peningkatan ukuran resolusi layar smartphone hingga full HD, hal ini akan membuat mapilan layar menjadi tajam dan padat.

HTC Deluxe ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz quad-core yang didukung memori RAM sebesar 2GB serta grafis Adreno 320 ini sangat powerfull menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dibawanya.

HTC membekali Deluxe dengan memori internal hingga 16GB dan disediakan slot microSD maksimal 32GB untuk ekspansi ruang penyimpanan jika memori internal dirasa kurang. HTC Deluxe juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel serta dukungan 4G LTE.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (16/11/2012), smartphone HTC Deluxe ini akan menggantikan peran HTC One X+ sebagai flagship smartphone Android HTC. HTC Deluxe ini diperkirakan akan tampil di ajang CES 2013 Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda