Scroll to Top

Timnas Indonesia: Irfan Bachdim Siap Mati-Matian Di AFF

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 19 Nov 2012

Timnas Indonesia akan segera melakoni partai penyisihan grup B AFF 2012, di Malaysia. Dan lawan pertama yang akan dihadapi Irfan Bachdim Cs adalah kuda hitam, Laos.

Ketika dimintai komentarnya, Irfan Bachdim yang berposisi sebagai striker akan siap untuk tampil mati-matian demi mendobrak pertahanan semua lawan Timnas Indonesia di AFF 2012.

“Mudah-mudah semuanya bisa dukung kita, Timnas, dan kita akan berjuang mati-matian buat Indonesia tercinta kita” ungkap Irfan Bachdim.

Selain itu pemain berdarah Belanda ini juga mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang diberikan suporter Indonesia saat melakoni laga terakhir menghadapi Kamerun (17/11/12).

Dalam pertandingan itu, tercatat sekitar 12.897 penonton menyaksikan langsung sebagai bentuk dukungan bagi tim besutan Nil Maizar itu.

Keadaan itu jauh lebih baik, dibandingkan saat pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Rabu (14/11/2012) yang hanya dihadiri sekitar 3.127 penonton.

“Terima kasih semuanya atas dukungan dan Tweet-nya. Senang melihat kita semua bersatu lagi terutama dalam sepakbola” ungkap Bachdim.

Senada dengan Irfan, fisioteraphis Timnas Matias Ibo juga tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap dukungan dari suporter Indonesia.

“Senang mendengar bunyi gendang, tong, drum, dan lain-lain yang dibawa supporter #timnas Indonesia kemarin. Terima kasih sudah datang kemarin…” tulis Matias dalam akun Twitter-nya, @MatiasIbo.

Laga menghadapi Kamerun kemarin adalah persiapan terakhir Timnas Indonesia sebelum mengikuti Piala AFF 2012.

Dalam turnamen itu, Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos.

Rencananya, Timnas Indonesia akan bertolak pada 21 November 2012 nanti. Pada pertandingan perdana tanggal 25 November 2012, skuad asuhan Nil Maizar itu akan menghadapi Laos di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda