Scroll to Top

Grand Theft Auto V: Bocoran Informasi Terbaru

By Ditya / Published on Monday, 19 Nov 2012

GTA V 2

Grand Theft Auto V atau sering disebut dengan GTA V ini muncul detail informasi terbaru terkait gameplay dan jalan cerita game ini. Game yang mengusung gaya open world ini kabarnya akan dirilis tahun 2013 mendatang.

Bocoran informasi detail mengenai game Grand Theft Auto V ini muncul dalam sesi Q & A di sebuah situs game populer dari Italia, Multiplayer.it. Informasi lainnya berasal dari GTAForums, sebuah forum komunitas yang didedikasikan untuk franchise game Grand Theft Auto besutan Rockstar.

Grand Theft Auto V dikembangkan secara bersamaan, tak ada istilah lead development pada salah satu platform. Ini berarti game Grand Theft Auto V untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC dikembangkan disaat yang sama.

Rilis game Grand Theft Auto V akan muncul terlebih dahulu untuk konsol seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Game Grand Theft Auto V versi PC Windows akan dirilis beberapa bulan setelah versi konsol dirilis.

Grafis yang ditawarkan oleh game Grand Theft Auto V memang menakjubkan. Namun, saat ini Grand Theft Auto V masih belum sempurna. Hal ini terlihat saat demo Grand Theft Auto V menunjukan eksekusi frame rate yang belum sempurna.

Pemain game Grand Theft Auto V tak akan bisa beralih menggunakan 3 karakter utama yang ada di game ini ketika pemain sedang dalam keadaan dikejar oleh polisi, hal ini akan menambah pengalaman pemain dalam memainkan game Grand Theft Auto V. Fitur ini kabarnya masih dikembangkan lebih lanjut oleh Rockstar dan masih ada kemungkinan berubah.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (18/11/2012), Grand Theft Auto V kemungkinan akan mengusung fitur multiple ending atau kahir cetita yang berbeda-beda tergantung sang pemain dan ini akan menjadi salah satu keunggulan game Grand Theft Auto V dari sisi cerita.

Game Grand Theft Auto V saat ini tersedia pre order atau sudah dapat dipesan dan akan dirilis pada tahun 2013 mendatang untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda