Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Puncaki Box Office

Twilight

Sesuai yang telah diprediksikan, film terakhir dari seri Twilight Saga berjudul Twilight Saga: Braeking Dawn Part 2 langsung menjadi penguasa box office di minggu pertama penayangannya di Amerika.

Hanya dalam 3 hari, Twilight Saga suskes besar meraih $141 Juta dan langsung menempati posisi 1 box office, menggeser posisi yang sebelumnya ditempati oleh film James Bond “Skyfall” yang merosot ke posisi 2.

Twilight Saga juga berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan pendapatan minggu pertama terbesar keempat di tahun ini setelah The Avengers, The Dark Knight Rises, dan The Hunger Games.

Film terakhir ini juga sekaligus mengungguli perolehan film sebelumnya “Twilight Saga Breaking Dawn Part 1” yang tahun lalu meraih $138.1 Juta. Namun jika dibandingkan dengan keseluruhan seri Twilight, filmnya masih dibawah pendapatan yang berhasil dicetak oleh New Moon dengan $142.8 Juta.

Pendapatan tersebut baru dari Amerika saja. Dari negara-negara lain, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 sudah mengumpulkan $199.6 Juta. Sehingga jika di total-total filmnya sudah mengumpulkan $340.9 Juta (Lebih dari 3 Trilyun Rupiah) dan masih akan terus bertambah karena baru tayang satu minggu saja.

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward danBella yang bernama “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Sudahkan Anda menontonnya?

10 Film terlaris di Box Office minggu ini bisa dilihat dibawah ini :

 

 

 

Komentar Anda

Leave A Response