Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Kunjungi Diego Di Tahanan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 19 Nov 2012

Hari ini Senin 19 November 2012, beberapa pemain Timnas Indonesia mengunjungi salah satu rekan mereka di tahanan, Diego Michiels. Seperti yang diketahui, Diego meringkuk ditahanan karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam kunjungan di tahanan Polres Jakarta Pusat itu, pemain Timnas Indonesia juga didampingi sang pelatih Nil Maizar dan asisten pelatih Fabio Oliveira.

Kunjungan ini dilakukan setelah para pemain Timnas Indonesia melakukan latihan rutin pagi tadi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ketika dimintai keterangannya, asisten pelatih Timnas Indonesia Fabio Oliveira mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menunjukkan solidaritas dan simpati pada Diego.

Fabio menegaskan, meski tak dibawa ke Malaysia namun Diego tetap merupakan bagian dari Skuad Garuda.

“Kami yakinkan Diego bahwa dia masih merupakan bagian dari tim ini. Selain itu, kami minta doa restunya agar tim ini bisa sukses di Piala AFF mendatang” ungkap Fabio, Senin (19/11/12).

Sebelumnya, Diego Michiels telah dipastikan tidak dapat membela Timnas Indonesia di Piala AFF bulan ini.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu harus menjalani proses hukum, terkait insiden pemukulan yang melibatkan dirinya kepada Mef Paripurna sebagai korban.

Sementara itu menurut keterangan pelatih Nil Maizar, posisi Diego di sektor bek sayap kiri Timnas Indonesia kemungkinan besar akan digantikan oleh Novan Setya Sasongko.

Pasalnya pemain Semen Padang ini tampil baik, ketika Timnas Indonesia menang dari Timor Leste dan bermain imbang melawan Kamerun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda