Scroll to Top

Syahrini Populerkan Cucok Mokorocodot Sebagai Pengganti Cetar Membahana

By Tyas / Published on Monday, 19 Nov 2012

syahrini

Penyanyi cantik Syahrini sepertinya tak pernah habis membuat sensasi. Setelah terkenal dengan ungkapan ‘Sesuatu’ dan ‘Cetar Membahana’, penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani kini mempopulerkan ‘Cucok Mokorocodot’.

Ungkapan ‘Cucok Mokorocodot’ ini pertama kali diucapkan Syahrini saat menjadi juri dalam episode lanjutan ajang pencarian bakat, ‘Indonesia Mencari Bakat Season 3′ beberapa waktu lalu. Syahrini saat itu mengomentari seorang kontestan bernama Yohana Harso yang memukau dengan kemampuannya dalam pole dancing.

Merasa tak cukup jika ia mengucapkan ‘Cetar Membahana’, Syahrini kemudian mengungkapkan perasaannya dengan ‘Cucok Mokorocodot’. Adapun definisi dari beberapa ungkapan khas Syahrini adalah sebagai berikut :

Sesuatu : luar biasa.

Cetar Membahana : lebih dari ‘Sesuatu’.

Cucok Mokorocodot : lebih dari ‘Cetar Membahana’.

Ungkapan – ungkapan yang selama ini dilontarkan oleh pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini pun menjadi populer bukan hanya di kalangan anak muda, tetapi juga anak kecil, ibu rumah tangga bahkan artis – artis tanah air pun menggunakan ungkapan itu.

Selama ini Syahrini memang dikenal sebagai selebritis yang kerap membuat kontroversi dengan inovasi – inovasi yang dibuatnya. Tak hanya ungkapan, Syahrini juga dikenal dengan berbagai riasan rambut dan juga aksesoris yang menjadi khas karena ia namai satu persatu. Sebut saja ‘Jambul Khatulistiwa’, ‘Jambul Terowongan Casablanca’, ‘Bulu Mata Anti Badai’ dan masih banyak lagi. Alih alih membuat orang marah, ungkapan dan kontroversi Syahrini justru kerap di tiru oleh banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda