Scroll to Top

Artis Korea Selatan Mulai Menyerbu Hollywood

By Ika / Published on Monday, 19 Nov 2012

Storm Shadow

Berbicara soal aktor Korea Selatan yang sukses di Hollywood, mungkin Anda akan langsung teringat dengan Rain yang berhasil mencuri perhatian publik lewat Ninja Assassin. Padahal, banyak aktor dan aktris berbakat lainnya yang tentunya tak bisa dipandang remeh. Bahkan, tampaknya akhir-akhir ini talent-talent berkualitas asal Korea mulai menyerbu Hollywood. Siapa saja mereka?

Lee Byung Hun, sukses memerankan sosok musuh berdarah dingin bernama Storm Shadow di G.I.Joe. Aktor berusia 42 tahun inipun akan kembali muncul di sekuel film tersebut, G.I.Joe: Retaliation, yang akan rilis 2013 mendatang. Tak hanya itu, Lee Byung Hun saat ini juga sedang sibuk menjalani syuting RED 2, sebuah film action dimana ia akan beradu akting bersama Bruce Willis.

Selain Lee Byung Hun, ada pula Bae Doo Na yang muncul dalam film Cloud Atlas. Pemeran Sonmi-451 inipun beradu akting bersama aktor-aktor ternama seperti Tom Hanks, Hugo Weaving, atau Halle Berry.

Tak hanya aktor maupun aktris, sutradara-sutradara berbakat asal Korea juga ikut ambil peran di Hollywood. Park Chan Wook dan Kim Jee Woon, dua sutradara ini juga tak mau kalah untuk ikut berkecimpung di Hollywood.

Park Chan Wook kabarnya telah menggarap Stoker, film thriller-psikologi yang dibintangi oleh Nicole Kidman dan segera rilis pada Maret 2013 nanti. Sementara itu Kim Jee Woon sibuk menyutradarai The Last Stand, film action yang menghadirkan Arnold Schwarzenegger sebagai tokoh utamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda