Scroll to Top

Air Terjun Pengantin Phuket Segera Syuting Di Thailand

By Arya Azhar / Published on Monday, 19 Nov 2012

air terjun pengantin

Berselang 3 tahun dari film pertamanya, kini sekuel dari film ‘Air Terjun Pengantin‘ segera memasuki proses syutingnya.

Film keduanya ini akan diberi judul ‘Air Terjun Pengantin Phuket‘. Sesuai dengan judulnya, jika di film pertama berlokasi di kepulauan Indonesia, film kedua ini para crew dan bintang filmnya akan diterbangkan langsung ke Phuket, Thailand.

Filmnya masih akan diperankan oleh Tamara Bleszynski sebagai tokoh utamanya. Menggantikan para pemeran yang karakternya tewas di film pertama, hadir para pemeran baru lainnya seperti  Darius Sinathrya, Stefan Willliam, Kimberly Rider, Putri Una, Laras Monca, dan juga Edward Akbar.

Air Terjun Pengantin Phuket kisahnya masih akan berhubungan dengan film pertama ‘Air Terjun Pengantin‘ (2009). Tiara (Diperankan oleh Tamara Bleszynski) yanng berhasil menyelamatkan diri dari psikopat di film pertamanya, memutuskan untuk pergi dari Indonesia ke kawasan Phuket Thailand.

Saat Tiara sudah mulai mencoba menjalani kehidupan normalnya dan melupakan semua kejadian buruk yang dialaminya dulu, Ia judtru kembali diteror oleh bayang-bayang masa lalunya tersebut. Apakah sang psikopat ternyata mengikuti Tiara sampai ke Thailand?

Film pertamanya dulu tercatat sebagai salah satu film Indonesia terlaris pada tahun 2009 dengan perolehan melebihi 1 juta penonton. Untuk itu, Rizal Mantovani yang akan kembali sebagai Sutradara mengaku optimis film keduanya juga akan sukses.

“Ya.. walaupun kondisi penonton Indonesia lagi menurun drastis, saya optimis filmnya akan sukses. Film ini akan bisa dinikmati oleh yang sudah nonton film pertamanya ataupun belum, karena saya buat film ini sangat beda dari yang pertama. Film keduanya ini akan lebih banyak action-nya,” Ucap Rizal Mantovani di acara syukuran akan dimulainya syuting film ini di FX Senayan.

Air Terjun Pengantin Phuket akan syuting selama 3 minggu di Thailand dan rencananya akan tayang di bioskop pada awal tahun depan.

Anda yang belum sempat menyaksikan film pertamanya, bisa menyaksikan trailernya dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda