Scroll to Top

Fast and Furious 6 Hadirkan Foto Lokasi Syuting Baru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

fast_and_furious_6

Seri film ‘Fast and Furious‘ sudah siap memasuki seri keenamnya berjudul ‘Fast and Furious 6 (Fast Six)‘ tahun depan.

Proses syutingnya pun maih berlangsung hingga kini. Disela-sela proses syutingnya, salah satu bintang utama film ini yakni Vin Diesel baru saja mengunggah beberapa foto baru dari lokasi syutingnya melalui akun fanpage facebook nya.

Diesel memang tergolong salah satu aktor yang cukup rajin mem-posting kegiatan keartisannya melalui facebook, termasuk untuk syuting Fast Six ini.

Fotonya menampilkan Diesel yang sedang mengendarai mobil keren berwarna merah. Selain itu, di foto lain juga ditampilkan Diesel yang sedang berada satu adegan dengan Paul Walker dan Jordana Brewster. Ini merupakan reuni kembali mereka bertiga sejak film pertamanya tahun 1999 lalu.

Seperti yang dijelaskan oleh Sutradaranya Justin Lin, film Fast Six ini tidak lagi menceritakan tentang  adu balap mobil.

Fokus ceritanya akan lebih mengacu pada perseteruan antara dua kelompok yang sama-sama berniat mencuri benda-benda berharga. Kelompok yang dipimpin Vin Diesel kelak akan berhadapan dengan kelompok musuh lain yang tak kalah kuat.

Selain Diesel, Walker, dan Johsnon, filmnya juga dibintangi oleh Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, dan Luke Evans.

Yang paling spesial tentu saja karena film ini juga akan dibintangi oleh Aktor Indonesia Joe Taslim (The Raid) yang akan memerankan karakter penjahat.

Fast Six bisa anda saksikan di bioskop pada tanggal 24 May 2013.

Silahkan ‘intip’ 2 foto lokasi syuting barunya berikut :

fast-furious-6-vin-diesel-paul-walker-jordana-brewster

vin-diesel-fast-furious-6

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda