Scroll to Top

A Haunted House Film Parodi Baru Paranormal Activity

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

haunted-house-poster

Film horor fenomenal Paranormal Activity, kembali menjadi target ‘parodi’ baru. Setelah sederet film memparodikan film ini (termasuk film porno), kini hadir satu lagi film berjudul ‘A Haunted House‘ yang menjadikan Paranormal Activity sebagai objek untuk dijadikan bahan lelucon.

Film ini terasa makin spesial, karena ditangani oleh orang dibalik kesuksesan film parodi ‘Scary Movie‘ yaitu Marlon Wayans.

Filmnya dibawah pengarahan Sutradara yang sebelumnya juga sudah pernah membuat film parodi yang cukup sukses Dance Flick yang memparodikan film tarian Step Up.

 A Haunted House menceritakan tentang pasangan Malcolm (Marlon Wayans) dan Kisha (Essence Atkins)yang baru saja pindah ke rumah impian mereka. Namun ternyata rumah tersebut berhantu, dan Kishasering mengalami kesurupan selama tinggal disana. Malcolm pun memanggil team pengusir hantu yang ternyata malah memperparah keadaan.

Seperti juga Scary Movie, filmnya juga tak hanya akan memparodikan satu film, melainkan beberapa film sekaligus. Selain Paranormal Activity, film ini juga akan parodikan film horor suskes lainnya The Devil Inside yang mengangkat isu pengusiaran setan.

Ingin menyaksikan film hantu tapi sambil tertawa? Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop pada tanggal 11 Januari 2013 mendatang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda