Scroll to Top

Persib: Telat Datang Di Ciamis, Naser & Howarth Terima Resiko!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

Rencananya Persib akan melakukan pemusatan latihan sekaligus uji coba di Ciamis. Dalam uji coba tersebut juga kelak akan diseleksi 2 pemain belakang, yakni Naser Al Sebai dan Todd Howarth.

Hanya saja hingga kemarin, kedua pemain ini belum juga tiba kota Bandung. Tak ayal manajemen Persib menegasakan, bahwa kedua pemain itu harus menanggung resiko terhadap keterlambatan yang mereka lakukan.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib tidak membantah bahwa kedua pemain itu harus menanggung resiko dari keterlambatan mereka.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, Naser Al Sebai dan Todd Howarth kelak harus mengambil risiko terburuk termasuk tidak fit saat menjalani uji coba di Ciamis, Kamis (22/11/2012) mendatang.

“Itu risiko mereka kalau harus penyesuaian lagi, suruh siapa datangnya telat” tegas Djadjang Nurdjaman, Senin (19/11/2012).

Menurut Djajang, Naser Al Sebai batal berangkat pada Sabtu (17/11/2012) lalu karena pemain asal Suriah tersebut ketinggalan pesawat.

“Dua-duanya belum datang. Memang harusnya Sabtu atau Minggu kemarin mereka sudah datang. Kabar terakhir dari Naser katanya sekarang sedang transit di Qatar. Mudah-mudahan segera tiba” tambah Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir Inilahjabar.

Sementara itu berkaitan dengan pemain Australia Todd Howarth, menurut Djajang dikarenakan mengalami kendala penerbangan.

Kemungkinan Howarth baru akan berangkat dari Australia menuju Indonesia, pada hari ini (Selasa 20/11/2012).

Namun, pelatih yang sempat menjadi asisten Rahmad Darmawan musim lalu ini berharap kedua pemain tersebut datang sebelum skuad Maung Bandung bertolak ke Ciamis.

Dengan demikian Djajang Nurdjaman bisa melihat kemampuan kedua pemain itu, sebelum diputuskan layak berseragam Persib Bandung atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda