Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Cuma Bisa Dihentikan Oleh Polisi

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

Cristiano Ronaldo Cuma Bisa Dihentikan Oleh Polisi

Menjelang duel akbar antara Manchester City vs Real Madrid pada Kamis, 22 November 2012 mendatang, Roberto Mancini, pelatih The Citizens, siap mengeluarkan strategi rahasia untuk menghentikan Cristiano Ronaldo, mesin gol Real Madrid. Setengah bercanda, Mancio berkata akan memanggil polisi untuk menghentikan kegarangan CR7. Sang pelatih yang membawa City menjuarai Premier League musim lalu juga menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo layak mendapatkan Ballon d’Or. Meskipun demikian, Mancini ingin agar malam Ronaldo di Etihad Stadium berakhir buruk, agar The Citizens mearih keuntungan. Perang mental sudah diletuskan.

Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions pertengahan pekan ini adalah duel adu gengsi. Meskipun sedikit kehilangan sedikit gereget karena City berada di dasar klasemen grup D yang dilabeli sebagai grup neraka, pertandingan ini tetap panas. City dan Madrid sama-sama berstatus juara bertahan Liga Inggris dan Liga Spanyol. Dua liga terelite Eropa.

Khusus untuk Cristiano Ronaldo, sang mesin gol Madrid yang tengah galau, Roberto Mancini, pelatih The Citizens siap memberikan strategi khusus. Ia meminta seluruh pasukannya berkonsentrasi untuk menghadang CR7. Dan sebuah candaan pun meluncur dari bibir mantan pelatih Internazionale. Menurutnya, yang bisa menghentikan Ronaldo yang demikian cepat adalah polisi.

“Bagaimana kami menghentikan Cristiano? Mungkin kami akan memanggil polisi. Dia adalah pemain top. Jika Anda bertemu dengan seorang pemain yang bisa mencetak satu atau dua gol setiap laga, Anda menemui partai sulit,” sebut Mancini.

Mancini yang dahulu pernah melatih Lazio, tak segan menyebutkan Cristiano Ronaldo layak meraih Ballon d’Or. Koleksi gol CR7 yang fantastis menjadi alasan Mancini. Namun, bukan berarti sang pelatih Manchester City berharap yang ‘baik-baik’ untuk Ronaldo. Demi kemenangan tim, Mancini melancarkan perang mental. Ia ingin Ronaldo mengalami malam yang buruk di Etihad agar pasukannya dapat mengambil keuntungan.

“Ronaldo layak mendapatkan Ballon d’Or. Ia mencetak banyak gol musim lalu dan membuat Madrid berada di atas Barcelona di klasemen akhir. Tapi, saya berharap, Cristiano mengalami malam yang buruk pada Kamis nanti,” kata Mancini kepada The Sun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda