Scroll to Top

HTC Membeli 51% Saham Beats

By Joshua / Published on Sunday, 14 Aug 2011

HTC, pengembang smartphone asal Taiwan baru-baru ini mengugumkan kemitraanya dengan perusahaan audio terkenal yaitu Beats Electronic LLC. Dikutip dari TechJournal, kemitraan itu membuat HTC harus mengeluarkan dana sebesar $500 juta untuk mengakuisisi 51% saham dari Beats.

Hal ini merupakan salah satu langkah HTC untuk bersaing dengan Blackberry dan Apple yang mendominasi pasar smartphone. Sebelumnya HTC telah membeli perusahaan Dashwire untuk memperkuat layanan Cloud mereka.

Dengan kemitraan ini, kedepannya diperkirakan HTC akan mencoba mengabungkan teknologi audio Beats ke dalam smartphone mereka. Jika benar terjadi maka, maka smartphone HTC akan memilki nilai lebih di mata konsumen di tengah berbagai variasi smartphone yang ditawarkan.

Seperti yang telah diketahui, Beats Elektronik LLC merupakan pemain utama di pasar high performance audio dan juga produsen dari Headphone Dr.Dre yang tengah digandrungi oleh masyarakat.

Kita tunggu saja seperti apa bentuk tindak lanjut dari kemitraan antara HTC dan Beats ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda