Scroll to Top

G-Dragon Big Bang Hadiahi Orang Tua-nya Rumah Mewah

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

G-Dragon

G-Dragon Big Bang tahun ini sepertinya sedang bersinar. Ia mampu meraih kesuksesan dengan rekan – rekannya di Big Bang dan juga sukses merilis album solo terbaru – nya tahun ini. Untuk itu, G-Dragon menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar pada orang tua yang telah menjadikannya sukses seperti sekarang dengan membelikan mereka sebuah rumah super mewah. Semewah apa?

Rumah super mewah itu diberikan G-Dragon sebagai hunian ketika orang tua mereka sedang jenuh dan ingin berlibur. Tak tanggung – tanggung, semua desain interior rumah tersebut langsung datang dari GD, begitu ia akrab di sapa, sendiri.

Rumah yang terletak di Pocheon, Gyeonggido itu diberi nama ‘Dolce Vita’ dan kepemilikannya diatas namakan sang ayah. Oleh ayah GD, rumah tersebut akan dijadikan penginapan atau tepatnya sebuah villa yang akan disewakan untuk umum sehingga orang – orang yang ingin berlibur di kawasan itu dan ingin tinggal di rumah leader Big Bang dapat tersalurkan niatnya. GD tampaknya setuju dengan usaha bisnis baru orang tuanya itu.

20121119_g-dragon_house3

Rumah mewah itu terdiri dari 10 kamar yang diberi nama dengan single – single Big Bang dan single solo – nya, seperti  “Haru Haru“, “VIP“, “Crayon“, “Tonight“, “Butterfly“, “Heaven“ dan masih banyak lagi. Selain itu, rumah ini menawarkan fasilitas spa, pesona kamar mandi luar yang indah serta kolam renang tak bertepi di dalamnya.

2012119_gdragon_spa

20121119_g-dragon_house

Berminat sebagai salah satu penyewanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda