Scroll to Top

PSSI Gelar Gala Dinner Dengan Donatur Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

Djohar Arifin Husin

Senin (19/11/12) malam, PSSI dan skuad Timnas Indonesia menggelar gala dinner bersama sponsor dan para donatur yang telah menutupi kekurangan dana.

Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi, sebelum kelak Timnas Indonesia berangkat ke Malaysia untuk melakoni babak kualifikasi grup B AFF 2012.

Acara yang dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta ini, juga bertujuan untuk menyampaikan rasa terima kasih PSSI kepada sponsor dan para donator.

Karena PSSI beranggapan dengan bantuan dari pihak sponsor dan donatur inilah, Timnas Indonesia bisa melakoni Piala AFF 2012 dengan lebih bergairah membawa nama Indonesia.

Dalam acara itu, para pungawa Timnas Indonesia tampil tidak seperti biasanya. Bambang Pamungkas Cs datang dengan memakai seragam jas hitam.

Suasana pun tampak ceria, apalagi sang pemain veteran Elie Aiboy tampil mengenakan wig atau rambut palsu.

Pelatih timnas Nil Maizar dan para pemain, merasa senang dengan acara ini. Menurut Nil Maizar, suasana di luar lapangan semacam ini turut membantu kekompakan tim.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Djohar Arifin masih menyayangkan sikap Menteri Pemuda dan Olah Raga, yang hingga saat ini enggan mencairkan dana untuk timnas.

Padahal menurut Djohar, pada Piala AFF 2010 lalu Timnas Indonesia tidak mengalami kesulitan dana.

Senada dengan Djohar Arifin, manajer timnas Habil Marati juga menyesalkan sikap Andi Mallarangeng ini.

Habil menyesali keputusan Menpora, yang justru tidak mendukung Timnas Indonesia untuk berprestasi di ajang bergengsi antar bangsa Asia Tenggara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda