Scroll to Top

Mantan Playmaker Persib Resmi Gabung Pelita Bandung Raya

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

Mantan playmaker Persib, Eka Ramdani, secara resmi telah menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim Pelita Bandung Raya. Keputusan Eka ini memang agak kontroversial, mengingat dirinya sempat memutuskan untuk meninggalkan Persib dan kota Bandung beberapa waktu lalu.

Senin (19/11/2012) pagi kemarin, Eka Ramdani terlihat sudah mengkuti latihan bersama rekan setimnya di Pusdik Ajen Jalan Raya Maribaya Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Eka mengaku jika dirinya telat bergabung bersama Pelita Bandung Raya karena masih ada urusan dengan tim lamanya, Persisam Samarinda.

“Masih ada urusan dulu di sana, saya juga kan harus pamitan. Datang baik-baik, pergi juga baik-baik. Lagi pula kan belum tanda tangan kontrak” ungkap Eka Ramdani.

Menurut Eka, bergabungnya dia ke skuad PBR karena faktor keluarga. Selain itu, perpindahan pemain dari satu tim ke tim lain merupakan sesuatu yang wajar.

“Tentunya jalan hidup saya seperti ini dan harus ke Bandung Raya karena saya ingin lebih dekat dengan anak istri saya di Bandung” tegas Eka.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai bergabungnya Eka Ramdani, Simon McMenemy sebagai pelatih membenarkan hal tersebut.

Menurut Simon, dirinya memang sudah lama tertarik dengan kualitas mantan playmaker Persib Bandung itu.

Alhasil Simon McMenemy dan manajemen Pelita Bandung Raya, tanpa ragu merekrut Eka Ramdani tanpa melalui proses seleksi seperti pemain lainnya.

“Eka Ramdhani pemain yang bagus, kedatangan dia diharapkan dapat memberi motivasi kepada pemain muda untuk bermain lebih baik” ungkap Simon, Senin (19/11/2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda