Share

Jonas Rivano Asmirandah

Nama Dude Herlino selalu dikaitkan dengan pesinetron cantik Asmirandah. Hal ini juga berlaku ketika Asmirandah sudah memutuskan untuk menjalin hubungan dengan aktor tampan, Jonas Rivanno. Apa kata Dude?

Dengan sangat menyesal, Dude menghindar dari pertanyaan ‘Bagaimana tanggapan Anda mengenai kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno?’. Menurut Dude, pertanyaan tersebut tidak selayaknya ia jawab dan beranggapan jika pertanyaan tersebut salah alamat jika ditujukan kepadanya.

“Saya enggak berhak kasih statemen apapun. Tapi saya mendoakan yang terbaik untutk sahabat-sahabat saya,” ungkap Dude Herlino, ditemui di Sushi Miyabi, Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang (16/11).

Dude memang tak mau mengomentari hubungan Andah dan Jonas, namun bukan berarti ia tak menyetujui hubungan tersebut. Ia justru merasa senang dan turut mendoakan kedua selebritas yang ia akui sebagai sahabat agar hubungan mereka langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

Dude juga mengungkapkan jika dirinya masih berhubungan baik dengan pemeran ‘Kamila’ dalam mega sinetron ‘Kemilau Cinta Kamila’ meski mereka sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih.

“Silaturahmi masih harus dijaga. Salah mungkin pernah ada di saya, atau siapapun, tapi itu udah lewat,” tegasnya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran beberapa waktu lalu lewat sebuah postingan di akun twitter Andah. Namun mereka belum mau membicarakan pernikahan karena usia pacaran mereka yang masih relatif singkat.

Selamat Andah dan Jonas!