Share

Chibi SMASH

Dua girlband dan boyband papan atas Indonesia, Cherry Belle dan SMASH terlibat perang di Twitter. Apa penyebabnya?

Sebuah postingan twitter milik Ilham, salah seorang personel SMASH diduga kuat sebagai penyulut api antara mereka. Dua postingan paling frontal yang diungkapkan Ilham di akun twitter pribadinya, @IlhamFauzie pada Sabtu, 17 November 2012 kemarin disinyalir ditujukan pada Cherry Belle. Ilham memang tidak menyebut secara jelas siapa yang dimaksud dalam postingan tersebut, namun diikutkannya kata ‘SNSD’ dan kalimat ‘dua personelnya keluar’ membuat dugaan bahwa yang dimaksud Ilham dalam postingan tersebut adalah Cherry Belle.

Dari komen – komen yang ada di postingan Ilham saat itu, statement Cherry Belle di sebuah variety show, ‘Status Selebriti’ yang membuat mereka meradang.

Genderang perang lebih keras ditabuh kala Ilham menyebut Dino Raturandang, sang creator Cherry Belle sebagai seorang lelaki yang mempunyai nama mirip perempuan (dilansir Tabloid Bintang). Dino yang tak terima dengan apa yang diungkapkan Ilham pun naik pitam dan memberi peringatan agar tak membawa – bawa nama keluarga jika ingin mengolok – oloknya. Ilham sepertinya sadar dengan ketersinggungan Dino mengenai nama keluarga, ia pun menghapus postingan twitter nya itu.

Dalam postingan twitter – nya, Dino mengklarifikasi jika ada oknum yang mengatasnamakan Kezia Chibi yang memparodikan sebuah video. Hal itu lah yang menyulut pertengkaran antara Cherry Belle dan SMASH. Dino pun meminta agar twibi dan twiboyz, sebutan untuk fans Cherry Belle agar tidak terpengaruh dengan hal tersebut dan menghindari pertengkaran yang terjadi hanya karena kesalah pahaman.

Namun pertengkaran tak hanya berhenti di situ, sampai saat ini, twibi, twiboyz dan smashblazt (sebutan untuk fans SMASH) masih terus saling olok dan menjatuhkan.