Scroll to Top

Persija Masih Tunggu Trio Amerika Latin

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

The Jakmania

Hingga kini, Persija yang berlaga di Indonesian Super League (ISL) masih menunggu tiga pemain asing asal Amerika Latin. Tiga pemain itu yakni Gustavo Lopez, Fabiano Rosa Beltrame, dan Pedro Javier Velasquez.

Menurut keterangan, ketiga pemain itu rencananya akan segera bergabung dengan Ismed Sofyan Cs untuk mengikuti pemusatan latihan Macan Kemayoran.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Iwan Setiawan tidak membantah hal tesebut. Menurut Iwan, ketiga pemain tersebut akan mulai bergabung pada Rabu 21 November 2012 mendatang.

“Ketiga pemain asing yang kami miliki, Gustavo Lopez, Fabiano Beltrame, dan Pedro mulai berlatih bersama pemain lain pada Rabu (21/11/2012)” ungkap Iwan Setiawan, Senin (19/11/2012).

Iwan berharap dengan kehadiran trio Amerika Latin, setidaknya dapat menambah kekuatan tim Persija Jakarta.

Seperti yang diketahui bersama, Gustavo Lopez merupakan gelandang Persija Jakarta yang didatangkan dari klub Persela Lamongan.

Sedangkan Fabiano Beltrame dan Pedro Javier, sudah membela klub Persija Jakarta sejak musim  kompetisi 2011-2012.

Dalam waktu dekat Persija akan berlaga di Trofeo Persija 2012. Rencananya Persija akan menantang dua klub ISL, yaitu Arema Indonesia dan Persisam Putra Samarinda.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Trofeo Persija 2012 akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 24 November 2012.

Trofeo Persija 2012 ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Persija Jakarta yang ke-84.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda