Scroll to Top

Liga Inggris: Raheem Sterling Harus Berurusan Dengan Pihak Kepolisian

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 20 Nov 2012

Sterling

Nasib sial menimpa pemain muda Liverpool, Raheem Sterling. Pemain berusia 17 tahun itu harus berurusan dengan pihak Kepolisian Merseyside setelah ia diduga melakukan penyerangan terhadap seorang wanita yang 10 tahun lebih tua darinya di Liverpool 8 Area pada 2 November silam.

Menurut pihak kepolisian, pemuda yang juga memiliki darah Jamaika tersebut tidak ditahan, meski investigasi masih terus berlangsung.

“Kepolisian Merseyside dapat mengkonfirmasi bahwa seorang pemuda berusia 17 tahun sedang diinvestigasi menyusul adanya sebuah laporan penyerangan yang ia lakukan pada 2 November lalu,” ujar juru bicara Kepolisian Merseyside.

“Seorang wanita berusia 27 tahun mengalami luka ringan dalam insiden di Liverpool 8 Area tersebut. Penyelidikan saat ini masih berlangsung dan belum ada tindakan resmi yang diambil.”

Kubu Liverpool sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar resmi terkait situasi yang dialami oleh salah satu pemainnya tersebut.

Kabar ini tentu sedikit mencoreng capaian hebat Sterling musim ini. Secara mengejutkan, ia mampu menjadi bagian dari tim inti Liverpool dan telah menyumbang satu gol sejauh ini bagi The Reds di Premier League.

Sementara di level Timnas Inggris, ia menjalani debut bersama tim senior beberapa hari lalu saat Inggris dibekap Swedia 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda