Scroll to Top

Langit Ke-7 Film Drama Romantis Baru Dari Sutradara Ada Apa Dengan Cinta

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 21 Nov 2012

Langit-ke-7

Setelah menggarap film fenomenal ‘Ada Apa Dengan Cinta’ sekitar 10 tahun lalu, akhirnya Sutradara Rudi Soedjarwo kembali menggarap film bertema serupa yakni drama romantic remaja.

Dalam film yang dipersembahkan oleh Clear berjudul ‘Langit Ke-7’ ini, Rudi mengarahkan 5 wanita cantik yang merupakan pemenang dari kontes yang diadakan oleh Shampo Clear yakni ‘Clear Hair Model 2012’.

Terpilihlah 5 bintang yang siap ‘diorbitkan’ untuk menjadi aktris professional lewat film perdana mereka ini yakni Rechelle R.Rumawas, P.M. Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Pratiwi Irwinsyah, dan Taskya Giantri Namya.

Selain itu filmnya juga dibintangi oleh brand ambassador Clear yang sudah tak asing lagi, Sandra Dewi.

Film ‘Langit Ke-7’ akan menampilkan tentang kisah persahabatan, percintaan, dan juga takdir yang ditampilkan dalam pemandangan-pemandangan indah di Bali hingga alam bawah lautnya yang eksotis.

Dania (Taskya Giantri Namya) seorang model dan bintang iklan terkenal yang selalu dikejar-kejar wartawan. Kesehariannya, Dania yang juga seorang mahasiswa ini dikelilingi oleh keempat sahabatnya,Visi (Rechelle Rumawas), Lintang (P.M. Bonita Lauwoie), Angel (Maureen Irwinsyah) dan Indira (Atika Noviasti). Seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka berlima semakin erat, Dania sendiri terkadang melakukan hal-hal nekad demi sahabat-sahabatnya. Di saat yang tak disangka-sangka, Dania dan Visi menghadapi masalah dalam hubungan percintaan mereka.

Visi memergoki pacarnya Pio (Nikki Frazetta) sedang bermesraan dengan wanita lain, sedangkan Dania yang anti relationship harus menghadapi masalah perjodohan. Sutoro, Ayah Dania (Pong Hardjatmo) yang mulai sakit-sakitan merasa sudah saatnya Dania berpikir ke arah perkawinan. Oleh karena, itu Sutoro pun menjodohkan Dania dengan anak kerabatnya Denan (Aryadila Yarosairy).Dia sadar tidak ada yang bisa mengubah Takdir. Yang bisa dia lakukan hanyalah berusaha dan berdoa agar dia tidak mencintai orang yang salah, agar semuanya baik-baik saja. Doa Dania terkabul walaupun dengan cara yang unik. Dalam keadaan koma, Dania melihat semua yang tidak bisa ia lihat sebelumnya. Ia merasakan sesuatu yang lain.

Film drama romantis yang menampilkan pemandangan indah ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 22 November 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda