Scroll to Top

Persib Uji Coba Di Ciamis, Dzumafo Yakin Menang

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 21 Nov 2012

Herman Dzumafo Persib

Persib Bandung rencananya akan melakoni pertandingan uji coba di Ciamis, Kamis 22 November 2012 mendatang menghadapi Tangerang All Star. Selain sebagai persiapan tim sebelum menghadapi Inter Island Cup 2012, pertandingan itu juga dijadikan ajang seleksi bagi pemain belakang incaran Persib.

Berkaitan dengan pertandingan menghadapi Tangerang All Star, punggawa Persib siap untuk tampil memberikan permainan terbaiknya.

Ketika dimintai komentarnya, striker Persib Herman Dzumafo Epandi tidak membantah hal tersebut. Dzumafo yakin, jika pada pertandingan nanti persib akan meraih kemenangan atas Tangerang All Star.

Namun Dzumafo tidak mau menjanjikan berapa gol yang nanti akan dia cetak, yang jelas kemenangan menjadi target utama dari pada gol yang dia buat.

 “Saya tidak mau berjanji akan menciptakan banyak gol, yang pasti saya akan bermain sepenuh hati untuk memenangi pertandingan tersebut. Bagi saya, apalah artinya bisa mencetak banyak gol jika kami akhirnya tetap kalah” ungkap Dzumafo, Selasa (20/11/12).

Dzumafo memang selalu hampir berhasil menggetarkan jala semua lawan, yang sudah dihadapi Persib.

Pemain asal Kamerun itu menganggap, kemajuan performa tim secara kolektif jauh lebih penting.

Oleh karena itu pada uji coba terakhir sebelum berlaga di turnamen pramusim Inter Island Cup 2012, dia berharap semua punggawa Persib mampu menunjukan kualitas terbaiknya masing-masing.

“Kami tidak perlu khawatir dengan kekuatan lawan. Saya pribadi menganggap pertandingan itu seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yang sudah saya jalani. Tidak memandang rendah, tidak juga harus terlalu ditakuti. Saya yakin, kami akan menang” tambahnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda