Scroll to Top

Cari Tahu Umur Akun Twitter Anda dengan Aplikasi Ini

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 21 Nov 2012

Twitter Logo

Dengan tool dari Twopcharts pengguna Twitter bisa mengetahui umur akun yang dimiliki. Twopcharts sendiri adalah sebuah situs yang menyajikan data statistik Twitter.

Tool sejenis Twopcharts ada banyak di internet. Sebut saja TwitterCounter atau TweetFilter. Namun apa yang menjadi kelebihan dari Twopcharts?

Selain mengetahui umur akun Twitter, Twopcharts juga merangking akun Twitter yang dimiliki. Rangkin ini terkait dengan ‘umur’ sejak akun tersebut dibuat.

Untuk menggunakan tool dari Twopcharts caranya sangat mudah. Pertama sila tuju laman berikut kemudian isikan username Twitter yang dimiliki dan klik ‘Kirim’. Kemudian akan tertampil data akun Twitter seperti gambar di bawah ini.

TwopchartsDari gambar di atas bisa diketaui ‘usia’ akun Twitter yang dimiliki, kapan bergabung dengan Twiter, data lengkap following dan follower, total tweet, list, serta data terkait lainnya.

Pun juga dengan Twopcharts pengguna bisa mengetahui pula rangking Twitter yang dimiliki per negara atau lokasi. Fitur ini sejatinya masuk dalam HowLongOnTwitter di situs Twopcharts.

Sedang fitur-fitur lainnya di Twopcharts antara lain: Who Mentions Me, Who Do I Mention, Whe do I Tweet,  Are We Friends, Compare Follower, Compare Following, Conversation, Not Following Me Back, Not Followed Back By Me, dan masih banyak lagi terkait statistik Twitter.

Kunjungi situs Twopcharts di tautan berikut dan fitur HowLongOnTwitter di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda