Scroll to Top

HyunA, Hyorin SISTAR atau Go Hara Yang Paling Seksi?

By Tyas / Published on Wednesday, 21 Nov 2012

20121120_chumchurum_hyuna_hara_hyorin_3

Beberapa waktu lalu, produk minuman beralkohol Korea, Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ mengumumkan bahwa HyunA, Hyorin SISTAR dan Go Hara adalah model – model baru produk tersebut setelah sang model utama, Lee Hyori memutuskan untuk berhenti dan tidak memperpanjang kontrak.

20121120_chumchurum_hyuna_hara_hyorin_2

Lee Hyori membuat keputusan yang tak diduga – duga dengan berhenti menjadi brand ambassador Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ mengingat kerjasama yang terjalin antara keduanya telah terjadi selama hampir lima tahun. Angka yang cukup besar untuk sebuah periode kontrak. Hyori merasa jika dirinya sudah harus digantikan dengan bintang – bintang yang lebih muda.

Dilansir Allkpop, Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ kemudian menunjuk HyunA, Hyorin SISTAR dan Go Hara sebagai pengganti Lee Hyori. Meski masih belum sekuat Hyori, pesona keseksian ketiga model itu sudah nampak dan di tahun ini ketiga – tiganya amatlah bersinar.

20121120_chumchurum_hyuna_hara_hyorin

Siapa yang tak kenal HyunA? Personel 4Minute yang juga sukses bersolo karir ini digadang – gadang sebagai penerus si ratu seksi ‘Lee Hyori’. Penampilannya di MV PSY-Gangnam Style dan juga single terbarunya ‘Ice Cream’ membuat HyunA semakin digandrungi.

Hyorin SISTAR, si seksi yang eksotis. Menjadi leader girlband SISTAR, Hyorin mampu menunjukkan keseksian yang tak hanya dari tubuhnya yang aduhai tetapi juga dari suaranya yang powerful.

Go Hara menjadi simbol keseksian yang lucu. Wajahnya yang imut dan menggemaskan dan juga tubuhnya yang seksi menjadikannya aset berharga Lotte Liquor.

Nah, dari ketiga model terbaru Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘, siapa yang paling seksi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda