Scroll to Top

5 Kesan Pertama yang Ditangkap Pria dari Wanita

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 21 Nov 2012

mengobrol

Kesan pertama memang penting. Kebanyakan orang, terutama yang belum Anda kenal lama, akan menilai dari sisi luar penampilan Anda. Pria pun melakukan hal yang sama. Wanita yang baru dilihatnya akan dinilai dari fisiknya. Oleh karena itu, jika Anda sedang meyukai seorang pria, perhatikan penampilan kala bertemu dengannya.

Dikutip dari Times of India, setidaknya ada lima kesan yang ditangkap pria dari wanita yang berinteraksi dengannya:

  1. Gaya rambut. Pria cukup menyukai wanita dengan rambut terurai. Sebagian pria suka berfantasi bisa menyelipkan jemarinya di antara rambut Anda, lalu membelainya dengan lembut. Terdengar romantis bukan? Anda tidak perlu harus punya rambut panjang. Namun setidaknya Anda punya rambut yang sehat dan terawat.
  2. Senyuman. Pria sangat mengagumi wanita yang murah senyum. Senyuman tulus menunjukkan Anda memang pribadi ramah dan asik diajak mengobrol.
  3. Nada suara. Meski tidak semua wanita bersuara seksi, tapi pria cenderung lebih suka dengan nada suara wanita yang punya nada oktaf agak tinggi. Sehingga, unsur feminim wanita bisa terlihat dari sini.
  4. Ukuran pinggang. Selera tiap pria cukup beda terkait ukuran pinggang. Hanya saja, kebanyakan pria suka dengan pinggang wanita yang lebih kecil dari pinggulnya. Buat Anda yang memiliki pinggang lebih besar, tidak perlu berkecil hati. Pasti ada sebagian pria lain yang suka wanita berbadan montok.
  5. Mata. Pria suka wanita yang selama berbicara mau saling menatap mata. Oleh karena itu, berikan isyarat bahasa mata yang ramah pada pria yang jadi gebetan Anda, kala mengobrol dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda