Scroll to Top

Parfum Fame Lady Gaga, Kini di Indonesia

By C Novita / Published on Wednesday, 21 Nov 2012

parfum fame lady gaga

Parfum yang dikeluarkan oleh penyanyi supernyentrik Lady Gaga, Fame, bulan September lalu di Amerika kini sudah bisa Anda dapatkan di Indonesia.

Sempat dihebohkan dengan isu bahwa parfum tersebut memiliki aroma mirip darah dan sperma serta DNA membuat banyak orang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa aroma sesungguhnya wewangian tersebut.

Fame milik Lady Gaga ternyata tak sesungguhnya mengandung darah dan sperma. Umumnya sebuah parfum punya tingkatan aroma yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Aroma kuat, lantas berubah sedang, dan aroma dasar dari parfum tersebut pasti berbeda.

Fame dari Lady Gaga tak demikian adanya. Diulas dalam situs female.com, parfum ini tak memiliki hirarki tingkat aroma seperti yang biasanya dimiliki oleh parfum lainnya.

Seluruh komponen penyusun parfum tersebut seakan bersenyawa dan menghasilkan sebuah aroma wangi yang berbeda dan bernuansa misterius, lembut, dan unik serta nyentrik.

Mirip dengan kepribadian sang pemilik brand, Lady Gaga.

Menurut Coty Richard Herpin, seseorang pakar yang diajak menggarap proyek parfum Fame ini, aroma Fame dibuat atas 3 pilar, yaitu kelam (dark), juga sensual dan ringan.

Karenanya, warna kelam alias hitam yang menjadi warna dominan dari parfum tersebut.

Di Indonesia Fame dibandrol dengan harga Rp. 495.000 untuk ukuran 30 ml, Rp. 670.000 50 ml, dan Rp. 990.000 100 ml.

Anda penasaran dengan aroma parfum misterius Lady Gaga? Silahkan uber di pusat perbelanjaan terkemuka semisal Pondok Indah Mall.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda