Scroll to Top

Persib Mainkan Howarth & Naser Hadapi Tangerang All Star

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 22 Nov 2012

Persib akan merealisasikan rencana yang telah diagendakan beberapa waktu yang lalu, yakni menjalani uji coba menghadapi Tangerang All Star di Ciamis hari ini (Kamis 22/11/2012). Selain itu, Persib juga akan menyeleksi 2 pemain belakang, Todd Howarth dan Naser Al Sebai.

Todd Howarth dan Naser Al Sebai dijadwalkan akan diturunkan Persib pada partai uji coba menghadapi Tangerang All Star hari ini.

Dalam konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang ingin melihat langsung Todd Howarth dan Naser Al Sebai, untuk mengetahui kualitas keduanya.

“Saya akan mencoba langsung karena tidak ada waktu lagi. Sepulang dari Ciamis, akan ada keputusan siapa yang bakal memenuhi satu slot pemain Asia di belakang”

“Saya tidak meragukan kondisi mereka, karena di klub asalnya Howarth dan Naser masih main” ungkap Djajang seperti yang dilansir situs resmi klub.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sepertinya benar-benar selektif dalam memilih pemain untuk posisi bek tengah.

Pada laga persahabatan Persib melawan Tangerang All Star di Stadion Galuh Ciamis nanti, rencananya Djadjang akan menduetkan keduanya sehingga akan lebih terlihat kemampuan kualitas individu kedua pemain tersebut.

Namun demikian, Djadjang tidak akan memberikan jaminan kedua pemain itu bisa main penuh selama 90 menit.

Menurut Djajang hal itu tidak terlalu penting, karena dari laga ini dirinya hanya ingin melihat kualitas kedua pemain itu.

Djajang menyadari jika Howarth dan Naser masih membutuhkan waktu untuk adaptasi. Oleh karena itu jika kualitas individu, visi dan misi kedua pemain itu sudah terlihat, Djadjang akan menarik mereka dan digantikan pemain lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda