Scroll to Top

Instagram Perkenalkan Fitur Badges

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 22 Nov 2012

Instagram badges

Instagram memerkenalkan fitur baru yang bernama badges. Dengan ‘lencana’ ini pengguna Instagram bisa menyematkan identitas mereka di blog atau website yang dinginkan.

Serupa dengan badges Facebook, ‘lencana’ ini memiliki satu fungsi: memromosikan akun Instagram yang dimiliki. Nantinya jika badges tersebut diklik maka akan dihantar ke profil Instagram versi web.

“Hari ini kami dengan bangga memerkenalkan Instagram badges. Sebuah cara dalam memromosikan akun Instagram Anda di web. Tambahkan di personal blog, website, atau apapun itu untuk mengarahkan follower baru ke profil Instagram Anda di internet,” tulis Instagram di blog-nya.

Instagram badges memiliki banyak varian bentuk dan ukuran. Sangat mudah untuk menyematkan di blog atau web yang dimiliki. Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Sila tuju alamat profil Anda di web Instagram atau langsung ke laman badges di tautan berikut.
  2. Kemudian sila pilih ukuran dan jenis badges yang diinginkan.
  3. Lantas salin kode HTML yang ada. Kode ini nanti akan ditempel di laman manapun yang dipilih.
  4. Tempel kode HTML yang disalin ke laman blog atau web yang dikehedaki.

Instagram badges 2

Untuk memulai membuat badges jangan lupa login terlebih dahulu ke akun Instagram web yang dimiliki. Nantinya jika badges tersebut diklik akan diarahkan ke laman profil Instagram Anda di web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda