Scroll to Top

Personal Taste, Drama Korea Terbaik di Jepang

By Tyas / Published on Thursday, 22 Nov 2012

personal taste

Meski telah dua tahun sejak ditayangkan, drama Korea Personal Taste seperti tak henti membuat prestasi. Baru – baru ini ‘Personal Taste’ mendapat penghargaan sebagai drama luar terbaik di ajang penganugerahan insan pertelevisian ‘GyaO! Awards 2012′ di Jepang.

personal taste4

Dilansir Soompi, ‘Personal Taste’ mengalahkan serial – serial televisi Amerika yang juga disiarkan di Jepang. Drama ini bahkan menempati peringkat ke tujuh di chart drama Korea populer di Jepang.

‘Personal Taste’ dibintangi oleh dua bintang papan atas Korea, Lee Min Ho dan Son Ye Jin. Bercerita tentang seorang arsitek muda bernama Jeon Jin Ho (diperankan Lee Min Ho) yang berniat untuk mengungkap misteri sebuah rumah bersejarah di Korea. Untuk itu, ia harus berpura – pura menjadi seorang gay agar dapat tinggal serumah dengan anak dari arsitek pembuat bangunan bersejarah itu, Park Kae In (diperankan Son Ye Jin). Keduanya lantas terlibat cinta lokasi alias cinlok. Sifat Son Ye Jin yang kekanak – kanakan dan juga dingin – nya perasaan Lee Min Ho membuat hubungan mereka menjadi tontonan yang tak boleh ditinggalkan.

personal taste3

Disiarkan secara resmi di Korea pada bulan Maret sampai Mei 2010 melalui stasiun televisi Korea, MBC, ‘Personal Taste’ memiliki rating yang tak terlalu bagus, namun pengaruh kedua bintang yang menjadi pemeran utamanya cukup mendongkrak penjualan di pasar internasional. Apalagi kemunculan Yoon Eun Hye sebagai cameo dalam drama ini juga turut membuat orang bertanya – tanya bagaimana akhir ceritanya.

personal taste2

Simak trailer ‘Personal Taste’ berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda