Scroll to Top

Arema IPL Incar Pemain Timnas Indonesia Di Turnamen AFF

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 22 Nov 2012

Dejan Antonic

Tim Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL), hingga kini terus melakukan persiapan dalam menghadapi kompetisi musim depan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah memantau pemain berlabel Timnas Indonesia, yang akan berlaga di Piala AFF 2012 Malaysia.

Hanya saja ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Dejan Antonic belum mau membocorkan soal nama pemain yang menjadi incarannya.

Namun Dejan Antonic berencana akan menyaksikan secara langsung permainan timnas, untuk memantau lebih dekat pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim Arema.

“Kalau memang ada waktu, saya akan melihat langsung AFF Cup di Malaysia. Semoga ada pemain yang cocok” ungkap Dejan.

Akan tetapi, jika memang tidak bisa hadir langsung untuk menonton AFF di Malaysia, Dejan akan memantau dari televisi atau rekaman video timnas Indonesia.

Sesuai stok pemain yang dimiliki Arema IPL, sektor pertahanan dan depan masih menyisakan lubang besar.

Di pertahanan stok pemain masih cukup minimalis, sedangkan lini depan membutuhkan seorang mesin gol.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Manajer Arema Risky Dahlan mengakui penambahan pemain dari timnas akan memberikan kekuatan lebih tangguh untuk Arema.

Manajemen pun menyerahkan sepenuhnya pemilihan pemain, kepada pelatih sebagai pihak yang paling berwenang soal teknis tim.

“Sangat wajar kalau Dejan ingin pemain timnas. Arema sangat berambisi dominan di kompetisi musim depan, jadi butuh pemain bagus. Manajemen akan mendukung langkah yang ditempuh Dejan, termasuk jika ingin mendatangkan satu atau dua skuad timnas sekarang” tegas Risky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda