Scroll to Top

The Smurfs 2 Hadirkan Trailer Lucu

By Arya Azhar / Published on Thursday, 22 Nov 2012

The-Smurfs-2

Masih ingat dengan makhluk kecil, biru, bertopi khas bernama Smurfs? Setelah suskes mencuri hati penonton di tahun lalu, The Smurfs segera kembali dalam film sekuelnya berjudul ‘The Smurfs 2‘.

Seperti juga film pertamanya, film ini juga akan menampilkan penggabungan antara live-action dan animasi 3D. Jadi filmnya masih akan menampilkan interaksi antara para smurfs dengan manusia seperti juga film bertema serupa, Alvin and the Chipmunks.

Pihak Produser memang berharap banyak terhadap film keduanya ini, karena film pertamanya terbukti mencetak sukses luar biasa di Box office dengan total $563 Juta (Lebih dari 5 Trilyun Rupiah).

Film keduanya ini akan menceritakan tentang Smurfs yangharus menghadapi penyihir jahat bernama Gargamel. Ia baru saja menciptakan makhluk yang menyerupai Smurfs bernamat NaughtiesGargamel menginginkan semua kekuatan dan keajaiban yang dimiliki oleh Smurfs. Namun  kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang asli lah yang mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubahNaughties menjadi Smurf seutuhnya.

Ia pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris. Bersama sahabat manusia mereka (Patrick dan Grace Winslow) para Keluarga Smurf yang lainnya pun berusaha untuk menyelamatkan Smurfette.

Peran ‘manusia’ dalam film keduanya ini masih dibintangi oleh Neil Patrick Harris, Hank Azaria, dan Jayma Mays. Seadngkan untuk  The Smurfs, suranya diisi oleh Sofia Vergara, Jonathan Winters, Alan Cumming, Fred Armisen, George Lopez, Anton Yelchin dan John Oliver.

Trailer lucunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

The-Smurfs-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda