Scroll to Top

PSSI: Djohar Arifin Tanggapi Isu Pengunduran Dirinya

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 23 Nov 2012

Djohar Arifin Husin

Ketua umum PSSI Djohar Arifin, akhirnya angkat suara mengenai isu yang mengatakan dirinya akan mengundurkan diri jika Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2012 ini. Secara tegas, Djohar Arifin mengatakan bahwa isu itu tidaklah benar.

Melalui konfirmasinya langsung dari Kuala Lumpur, Djohar Arifin menyatakan bahwa berita negatif yang berkembang mengenai isu pengunduran dirinya jika Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2012 adalah tidak benar.

Djohar Arifin menilai propaganda itu terus dilakukan oleh pihak yang menginginkan kehancuran sepakbola Indonesia, termasuk mengganggu konsentrasi Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur Malaysia.

“Tidak benar ada pernyataan saya bahwa jika Indonesia juara Piala AFF maka La Nyala mundur, tetapi jika timnas Indonesia gagal maka Djohar akan mundur” ungkap Djohar Arifin dari Kuala Lumpur, seperti yang dilansir situs resmi PSSI (Kamis, 22/11/12).

Menurut Djohar, isu ini adalah cara-cara kotor dari pihak-pihak tertentu yang senang dengan suasana konflik dan ingin melihat sepakbola Indonesia hancur.

“Ini adalah cara- cara kotor pihak mereka untuk mengacaukan sepakbola Indonesia dan mengacaukan konsentrasi timnas. Ini adalah angan-angan dan mimpi mereka untuk merebut yang bukan haknya” tegas Djohar Arifin.

Djohar pun berharap agar pihak-pihak tertentu yang tidak senang dengan sepak terjang PSSI dalam memerangi kejahatan di sepakbola Indonesia, harus melakukan intropeksi.

Terlebih kini Timnas Indonesia sedang berjuang di turnamen bergengsi antar negara-negara se Asia Tenggara.

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Indonesia pada hari Minggu (25/11/12) akan melakoni partai perdana di AFF 2012 menghadapi Laos.

Dalam pertandingan ini, kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Nil Maizar mengingat dalam 2 pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat yakni Singapura dan tuan rumah Malaysia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda