Scroll to Top

Jaejoong JYJ Tak Dapat Lupakan Mantan Pacar

By Tyas / Published on Friday, 23 Nov 2012

jaejoong-jyj

Jaejoong JYJ mengungkapkan jika dirinya sampai saat ini belum bisa melupakan mantan pacarnya. Jaejoong menjalin hubungan dengan mantan pacarnya itu selama hampir lima tahun.

Jaejoong menceritakan tentang kisah cintanya itu dalam sebuah wawancara dengan ‘Star Today’ 21 November lalu. Jaejoong sebelumnya merasa senang dengan hadirnya pacarnya itu di dalam hidupnya. Awal debut yang sangatlah berat bagi seorang idol terasa sedikit ringan karena kekasihnya itu ada dan terus menyemangatinya. Namun sayang, hubungan itu tidak dapat berlanjut dan harus kandas di tengah jalan.

“Banyak orang menghabiskan masa – masa sulit selama hari – hari mereka trainee. Itu juga terasa sangat sulit bagi saya, tapi saya punya seseorang yang benar – benar saya sukai, seseorang yang saya kencani saat itu. Tapi karena terlalu banyak rintangan saat itu, membuat kami harus berpisah,” ujar Jaejoong dengan nada sendu.

Berbicara tentang film terbarunya, ‘Jackal is Coming’, Jaejoong mempunyai pengalaman dengan seorang gadis yang dipacarinya sewaktu dia muda. Meski telah menjalin hubungan selama empat tahun dan delapan bulan, Jaejoong dan si gadis itu akhirnya harus berpisah.

“Nah, ketika saya masih muda, saya berkencan dengan seseorang selama 4 tahun dan 8 bulan. Tetapi untuk mencapai impian saya, saya harus pindah ke Seoul, dan kami mengakhiri hubungan kami. Bahkan setelah aku memulai debut sebagai DBSK, kami terus berhubungan. Tapi dia kemudian mengatakan kepada saya bahwa akan lebih baik untuk tidak berhubungan lagi.” terang Jaejoong.

Mendengar keinginan sang mantan, Jaejoong teramat sedih. Ia merasa senang jika masih terus berhubungan meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, namun sang mantan tak beranggapan yang sama. Meski begitu, Jaejoong bertekat untuk tidak melupakan sang mantan sampai kapanpun.

Jadi, siapa yang antri jadi pacar Jaejoong Oppa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda