Scroll to Top

Kirim.co.id, Jasa Kurir Pribadi 24 Jam

By Ibnu Azis / Published on Friday, 23 Nov 2012

Kirim

Kirim.co.id menyediakan jasa layanan kurir pribadi 24 jam. Layanan ini diklaim tidak dimiliki oleh perusahaan kurir serupa saat ini.

Secara sederhana pengguna bisa memanfaatkan jasa Kirim.co.id untuk segala kebutuhan dan keperluan. Bayangkan, pengguna seakan memiliki kurir pribadi yang ‘bersedia’ mengambil barang, berbelanja, mengantri tiket, atau delivery makanan sekalipun.

Misalkan saja pengguna meminta Kirim.co.id untuk mengambil dokumen yang tertinggal di rumah. Dokumen ini harus dihantar ke kantor ASAP untuk keperluan meeting. Pengguna tinggal meminta jasa ke Kirim.co.id untuk mengirimkannya.

Nantinya Kirim.co.id akan mengirimkan dokumen tersebut yang diambil dari rumah pengguna ke tempat yang ditentukan. Asyiknya lagi layanan ini 24 jam dan tak mengenal hari libur.

Kirim.co.id sendiri adalah perusahaan pengiriman yang menyediakan one stop shipping solution dengan fokus area Jakarta dan sekitarnya. Didirikan tahun 2008, tahun 2012 mereka meluncurkan merk dagang baru dengan nama KIRIM.CO.ID.

Model jasanya pun dibagi dua: bisa personal maupun corporate. Untuk personal dibagi menjadi layanan belanja, asisten pribadi, kirim makanan, dokumen/barang, dan lainnya. Untuk corporate pun pilihannya beragam. Bisa jasa kurir antar kota, domestik (provinsi), hingga internasional.

Kirim.co.id memudahkan pengguna dalam pelayanan. Seperti cara pemesanan yang mudah, jadwal penjemputan yang fleksibel, layanan pengiriman berdasarkan urgensi, sistem kemanan yang terjamin, serta lacak pengiriman secara real-time.

Kirim.co.id telah mulai beroperasi mulai bulan September 2012 lalu. Namun peluncuran secara resmi baru pada Kamis (22/11/12) lalu. Demikian tulis Kompas.

Kunjungi laman Kirim.co.id jasa kurir pribadi 24 jam di alamat berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda