Scroll to Top

Trailer Film Footloose Remaja Yang Menentang Tradisi Menari & Memutar Musik

By Huda Sudiro / Published on Monday, 15 Aug 2011

Sutradara Craig Brewer yang beberapa waktu lalu sempat pusing mencari pemain utama film yang jadi proyeknya tersebut kini bisa tersenyum lebar, pasalnya film ‘Footloose’ tinggal menunggu masa tayangnya. ‘Footloose’ adalah film remake drama musikal yang pernah dibuat pada tahun 1984. Film yang menceritakan seorang pemuda yang baru pindah ke sebuah kota religius. Dia sangat suka menari, namum kegemarannya akan menari mendapat ancaman dari penduduk setempat.

Ariel Moore yang diperankan oleh Julianne Hough menjadi sosok gadis pemberontak yang menentang keputusan ayahnya bahwa dilarang memutar musik dengan suara keras dan aktivitas menari. Meskipun ayahnya seorang menteri, Ariel tetap menentang keputusan ayahnya tersebut. Bertemu dengan pemuda yang baru saja pindah ke kotanya yaitu Ren MacCormack  yang diperankan oleh Kenny Wormald, Ariel berani melawan tradisi yang ada di kotanya tersebut.

Trailer film ‘Footloose’ diawali dari seorang remaja bernama Ren yang datang dari Boston pindah ke sebuah kota kecil bernama Bomont. Hobinya akan menari memuat dia terkekang hidup di kota yang melarang adanya aktivitas menari dan memutar musik dengan suara keras.

Sifat remaja Ren membuat dia memberontak, bersama remaja lainnya ia kerap menggelar pesta yang di dalamnya sudah pasti ada kegiatan menari yang memutar musik dengan volume keras. Berkat kegigihan Ren akhirnya dia berhasil mendekati putri pejabat kota tersebut yaitu Ariel Moore.

‘Footloose’ adalah film remake tahun 1984 yang untuk saat ini di garap oleh sutradara Craig Brewer. Rencana pemutaran perdana film ini adalah pada 14 Oktober di Amerika. Film ini juga dibintangi oleh Andie MacDowell (Vi Moore0), Dennis Quad (Shaw Moore), Ray McKinnon (Wes Warnicker) dan Miles Teller (Willard Hewitt).

[youtube G1yDzRlXUds]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda