Scroll to Top

Youtube Bakal Siarkan Streaming NBA

By Ibnu Azis / Published on Friday, 23 Nov 2012

Youtube NBA

Youtube nantinya akan menyiarkan streaming pertandingan NBA. Setidaknya bakal ada 350 pertandingan yang bakal disajikan live secara streaming.

NBA Development League (D-League), organisasi basket minor resmi di Amerika Serikat yang merupakan bagian dari NBA, adalah seri pertandingan yang akan hadir di Youtube.

“Sebagai salah satu olahraga paling populer di dunia dengan prospek yang luas, NBA D-League sangat cocok untuk platform Youtube,” ujar Claudie Ruibal, Direktur Olahtaga Youtube Global.

Fans nantinya bisa menikmati ratusan pertandingan NBA D-League di kanal khusus Youtube NBA D-League atau melalui pemutar media khusus yang telah ditanamkan di situs NBA.com. Selain itu pertandingan on demand serta replay juga tersedia di saluran liga serta situs-situs tim masing-masing.

NBA menjadi mitra olahraga Youtube pertama sejak tahun 2005. Dengan lebih dari 960 juta penayangan video secara total, saluran ini paling populer untuk kanal olahraga.

Salura olahraga Youtube kembali menggeliat tatkala perhelatan akbar Olimpiade 2012. Bermitra dengan NBC, Youtube menghadirkan siaran live streaming beberapa cabang pertandingan bagi pemirsa di kawasan Asia dan Afrika.

Untuk mengunungi saluran Youtube NBA D-League sila ikuti tauta berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda