Scroll to Top

Yunho DBSK dan Go Ara Sudah Pacaran Selama 1 Tahun?

By Kamelia / Published on Friday, 23 Nov 2012

yunho dbsk dan go ara
Dunia hiburan Korea dihampiri kabar mengejutkan dari Yunho DBSK dan Go Ara. Tak hanya skandal Eunhyuk Super Junior dan IU beberapa minggu kemarin, kabarnya Yunho dan Go Ara menjalin hubungan spesial. Benarkah?

Dilansir dari halaman soompi, Yunho dan Go Ara menjalin hubungan spesial kurang lebih satu tahun, tepatnya pada awal tahun 2012.

Namun setelah dikonfirmasi, lagi-lagi pihak SM Entertainment membantah kabar tersebut. Melalui perwakilan SM Entertainment, kabar tersebut tidak benar adanya. Menurut mereka, Yunho dan Go Ara tidak pernah berpacaran dan bahkan mereka kaget mendengar berita tersebut.

“Tentu saja, itu tidak benar. Kami sudah konfirmasi ke Yunho maupun Go Ara, dan keduanya kaget,” ungkap perwakilan tersebut.

Hubungan spesial antara Yunho dan Go Ara bukan tanpa dasar yang kuat. Yunho dan Go Ara pernah menjadi rekan kerja ketika syuting MBC Drama “Heading to the Ground” di tahun 2009. Sejak saat itulah hubungan mereka semakin dekat dan banyak yang menduga bahwa mereka terkena cinta lokasi. Yunho begabung dengan DBSK pada tahun 2004, sedangkan Go Ara pada tahun 2003 yaitu drama “Sharp #1″.

 

Sampai berita ini ditulis, baik Yunho maupun Go Ara belum konfirmasi langsung tentang berita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda