Scroll to Top

Wanita Sering Menolak Lingerie Pemberian Pasangannya

By Ilham Choirul / Published on Friday, 23 Nov 2012

lingerie

Lebih baik tidak membelikan hadiah lingerie pada pasangan Anda. Sebuah survey yang dilakukan Fox and Rose di Inggris mengungkap, kebanyakan wanita kecewa dengan lingerie pemberian kekasihnya. Satu dari lima wanita mengatakan menolak untuk mengenakan pakaian seksi tersebut. Demikian dikutip Times of India dari Telegraph.

Setidaknya ada tiga alasan yang melatarbelakangi penolakan itu. Yaitu, lingerie yang diberikan ukurannya salah, tidak praktis dalam memakainya, dan tidak terlihat seksi. Padahal pria Inggris menghabiskan rata-rata 42 Poundsterling demi membelikan lingerie buat pasangannya. Akhirnya, pakaian tersebut menjadi sampah atau hanya disimpan di lemari saja oleh pasangan wanita.

Survey ini diikuti 1.600 wanita di Inggris. Dua dari tiga wanita mengaku telah mendapatkan hadiah lingerie dari pasangannya. Namun, sebagian mereka ada yang takut menerima. Sebenarnya wanita juga suka untuk seksi di kamar tidur. Tapi ada juga yang merasa risih berpakaian seronok saat tidur.

“Bagi banyak pria, lingerie adalah dunia yang membingungkan dan menakutkan. Tapi itu penting bagi mereka untuk membuat pilihan yang tepat jika mereka ingin tersenyum daripada “tertampar” (oleh pasangannya),” kata Amanda Lorenzani, pendiri Fox and Rose.

Lorenzani juga mengatakan, untuk memilih lingerie yang tepat sebaiknya pria harus mengenali dulu pasangannya. Pahami apakah pasangan Anda seorang penyuka fesyen yang menjadi trendsetter atau wanita dengan kesukaan busana yang biasa. Kenali juga apakah dia suka petualangan seks yang liar atau cenderung moderat. Dari situ bisa dipilih lingerie yang sesuai kepribadiaannya. Tidak kalah pentingnya, pria mesti tahu ukuran tubuh pasangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda