Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 24 Nov 2012

SwiftKey 3 Keyboard

Pekan ini, daftar 10 aplikasi Android terbaik di Google Play tak miliki perubahan berarti jika dibanding minggu sebelumnya. Aplikasi lawas dari developer terpercaya masih mendominasi.

Di kategori aplikasi gratis, aplikasi serta game yang minggu lalu menguasai posisi lima besar, minggu ini tetap bertahan. Hanya perubahan peringkat yang membedakannya.

  1. WhatsApp Messenger minggu ini menempati posisi pertama. Aplikasi pesan instan semakin digandrungi oleh pengguna Android. Unduh di sini.
  2. Facebook berada di posisi runner up. Jarang menjumpai aplikasi jejaring sosial ini terlempar di posisi lima besar aplikasi gratis. Unduh gratis di sini.
  3. Opera Mini web browser  sudah kesekian kalinya berada di posisi lima besar aplikasi gratis. Aplikasi peramban mobile dari Opera ini menyajikan kecepatan data dan hemat koneksi tatkala browsing di ponsel. Unduh gratis di sini.
  4. Angry Birds Star Wars menempati posisi ke-4. Game terbaru Rovio yang dirilis beberapa minggu yang lalu ini tak kalah menarik dengan seri Angry Birds lainnya. Unduh gratis di sini.
  5. Twitter kembali ke posisi lima besar. Setelah dimutakhirkan aplikasinya, pengguna Android semakin nyaman beraktivitas di twitterland dengan aplikasi ini. Unduh di tautan berikut.

Di kategori aplikasi berbayar, tak ada ubahnya dengan aplikasi gratis. Game dan aplikasi lawas yang di minggu lalu berjaya, pekan ini masih digdaya.

  1. Camera ZOOM FX menempati posisi pertama. Dengan promo 50%, harga aplikasi ini hanya menjadi USD 1,59 saja. Terang adanya aplikasi pengolah gambar ini menempati posisi pertama. Unduh di sini.
  2. Harganya relatif mahal, USD 6,14. Namun fungsinya beragam. Titanium Backup PRO Key miliki segudang manfaat dalam 1 aplikasi. Setidaknya 30 lebih fitur yang bisa digunakan. Unduh di sini.
  3. Game dari pengembang Disney ini kembali masuk ke wilayah lima besar. Where’s My Water? menyajikan permainan yang unik, asyik, serta seru. Dengan USD 0,99, pengguna Android dibuat nagih dengan game tersebut. Unduh di sini.
  4. Membaca, mengedit, dan berbagi dokumen kini tak lagi sulit dilakukan di perangkat Android. Sebab ada aplikasi OfficeSuite Pro 6. Dengan USD 6,99, semua aktivitas tersebut bisa dilakukan di aplikasi tersebut. Unduh di sini.
  5. Kabar gembira dari aplikasi SwiftKey 3 Keyboard. Kini harganya turun menjadi USD 2,39. SwiftKey sang pengembang meggelar promo diskon 50%. Aplikasi ini memberi pengalaman yang berbeda tatkala menggunakan keypad virtual Android. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda