Scroll to Top

Pelatih Persib Sudah Pilih Satu Nama Bek Asing

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 24 Nov 2012

Setelah menyeleksi 3 pemain asing yang berposisi sebagai bek, kini pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengaku telah mengajukan satu nama ke pihak manajemen. Lantas siapakah nama bek asing yang kelak akan berseragam Persib itu?

Ketika dimintai konfirmasinya, Djajang Nurdjaman tidak membantah jika pihaknya telah mengajukan satu nama dari 3 pemain yang telah mengikuti seleksi bersama Persib sebagai pemain belakang.

Hanya saja mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan itu enggan untuk menyebut, siapa nama pemain asing yang sudah ditetapkannya.

Hal itu wajar, mengingat tim pelatih kini masih dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

“Saya sudah menentukan pilihan, nama pemain yang direkrut sudah diberikan ke pihak manajemen. Karena belum sepakat soal kontrak, saya tidak mau menyebut dulu. Pastinya, kini tinggal menunggu keputusan manajemen” ungkap Djadjang Nurdjaman, Jumat (23/11/12).

Djajang sedikit memberikan bocoran, setelah berdiskusi dengan jajaran pelatih pemain belakang pilihannya ini memiliki kemampuan baik dalam membantu serangan.

Dan sosok pemain itulah yang dirasa paling pas dengan kebutuhan Persib, setelah tim pelatih melakukan penilaian dan pertimbangan secara cermat.

“Mereka memiliki kualitas hampir sama, meski berbeda karakter. Melihat sejumlah pemain bertahan yang sudah dimiliki, saya menilai pemain yang terpilih akan bisa menambal kekurangannya. Selain itu, saya juga membutuhkan pemain yang sudah siap langsung bergabung latihan” tambah Djajang.

Seperti yang diketahui bersama, Persib memang telah melakukan seleksi bagi 3 pemain asing yang berposisi sebagai bek tengah.

Pertama Persib menyeleksi Mahmoud Mansouri yang langsung diturunkan dalam uji coba Pada Sabtu (17/11/12), saat melawan D’Sport di Stadion Siliwangi.

Dan kemarin Kamis (22/11/12), Persib telah menyeleksi Naser Al Sebai dan Todd Howarth yang juga langsung diturunkan dalam laga menghadapi Tangerang All Star di Ciamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda