Scroll to Top

Timnas Indonesia Diberi Makan Belatung?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 24 Nov 2012

Sepertinya cobaan yang dihadapi Timnas Indonesia dalam mengarungi turnamen Piala AFF 2012, belumlah berakhir. Setelah mengalami keterlambatan dana, sikap apatis dukungan pencinta sepakbola nasional hingga absennya satu demi satu pemain karena seleksi alam, kini kendala datang dari  pihak penyelenggara.

Timnas Indonesia yang sudah tiba di Malaysia sejak Rabu (21/11/2012), telah menjalani latihan guna beradaptasi sekaligus mempersiapkan partai perdana.

Setibanya di negeri Jiran, Timnas Indonesia langsung menuju ke salah satu hotel berbintang yang terletak di tengah Kota Kuala Lumpur.

Hanya saja perlakuan tidak mengenakan sempat dialami oleh punggawa Timnas Indonesia saat menikmati hidangan di hotel tersebut. Dalam sup yang menjadi menu makan malam Irfan Bachdim Cs, ditemukan belatung.

Soal ditemukannya belatung di salah satu menu makan malam Timnas Indonesia, diungkapkan oleh Irfan Bachdim melalui akun Twitter miliknya @IrfanBachdim10.

Striker timnas berdarah Belanda itu juga mempublikasikan foto belatung yang dimaksud, sebagai bukti bahwa kejadian ini benarlah adanya.

“OMG found maggots in the soup of the @MinesPGH Palace of the golden horses hotel. This hotel is SO BAD! IEHLLL GR…,” tulis Irfan Bachdim.

“IEHHHLLLL ada belatung di dalam soup @MinesPGH palace of the golden horses hotel!!…,” tambahnya melalui akun Twitter.

Ternyata tidak hanya Irfan Bachdim yang mengungkapkan soal penemuan Belatung tersebut. Tonnie Cussel melalui akun Twitternya juga mengungkapkan hal yang sama.

Tonnie malah menduga kalau belatung tersebut adalah salah satu bentuk sabotase terhadap timnas Indonesia, mengingat hotel tempat timnas menginap adalah hotel berbintang lima.

“Kami menemukan belatung di dalam sup. Mereka mengatakan ini adalah hotel bintang lima. Saya mencium adanya sabotase” ungkap Cussel di akun @tonniecusell.

Keadaan ini memang sedikit agak mengganggu persiapan Timnas Indonesia di ajang AFF 2012. Apalagi Timnas akan melakoni partai perdana melawan Laos, Minggu 25 November 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda